Ada Kebaikan di “Apsara”

Bella Fawzi baru saja merilis lagu teranyarnya berjudul “Apsara”. Tidak sendirian, kali ini ia menggandeng sang adik, Chiki Fawzi, untuk berkolaborasi dalam menyanyikan lagu tersebut.

Secara musikal, “Apsara” dibangun oleh fondasi musik pop dengan suara gitar akustik dan elektrik yang padu serta alunan flute dan keyboard. Lagu ini telah dirilis secara digital oleh demajors di berbagai platform.

https://www.instagram.com/p/B_6eSjpDnDk/

Kata “Apsara” sendiri berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti bidadari atau malaikat. Biasanya, malaikat kerap dikaitkan dengan seseorang yang memiliki sifat baik hati, kerap membantu sesama, dan rela berkorban demi orang lain.

Sifat-sifat baik itulah yang menjadi inspirasi Bella menciptakan lagu “Apsara”. Adapun alasan Bella mengajak adiknya untuk berduet dalam lagu ini karena Chiki juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Bella merasa “Apsara” mampu menggambarkan situasi yang terjadi saat ini. Banyak orang, mulai dari tenaga medis hingga masyarakat awam saling bahu-membahu untuk menghadapi pandemi virus Covid-19.

“Banyak tenaga medis yang mengorbankan diri mereka untuk merawat pasien yang terinfeksi corona, hingga ada yang meregang nyawa, serta banyaknya kebaikan orang-orang untuk sama-sama menggalang dana, membagikan masker, sembako, bagi pihak yang membutuhkan, dirasa sangat sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ‘Apsara’ tentang orang-orang berhati baik, rela menolong dan berkorban demi sesama,” ungkap mereka dalam keterangan pers-nya.

Sehubungan dengan adanya pandemi virus corona, Bella dan Chiki juga mematuhi anjuran untuk berkegiatan dari rumah saja. Maka dari itu, syuting untuk video klip “Apsara” dilakukan di halaman rumah mereka sendiri. Pada video itu disisipkan juga kerja media yang melakukan liputan selama masa pandemi.

“Semoga langkah positif Bella Fawzi dan Chiki Fawzi ini bisa membuat orang juga semakin banyak berbuat kebaikan di tengah musibah yang kita alami saat ini,” tutupnya.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →