Awas, Ada Bang Julid di Boombox!

Yo yo jorsss!

Jangan lupa hari Selasa malam, 14 April 2020, pukul 7-9 bakal ada program bincang hiphop BOOMBOXID yang dipandu Afiblack dengan bintang tamu Bang Julid.

Bang Julid merupakan salah satu media hiphop yang lahir di tahun 2019 dan bertahan sampai saat ini. Sejak awal kelahirannya, media ini sudah memancing riuh kalangan netizen karena caption-caption pedasnya.

Caption pedas ala Bang Julid bukannya tanpa tujuan, tetapi memiliki tujuan untuk menyatukan hiphop lokal lintas generasi dengan cara yang berbeda. Sampai hari ini pun masih banyak yang memblokir akun Instagram @bang.julid padahal sama sekali gak ada yang disenggol. Mungkin karena gaya bahasa yang berbeda dan tidak bisa diterima.

Namun, Bang Julid tetap jalan terus. Bahkan pernah ada salah satu konten yang menjual necklace Bang Julid garapan salah satu rapper Jogja dari Lorong Jalanan yang hasil penjualannya dijadikan proses recording rapper lokal yang terkendala biaya.

Selain itu, Bang Julid juga berusaha untuk memberi jalan bagi para rapper daerah untuk bisa bekerja sama dengan rapper yang sudah punya nama di Indonesia.

Penasaran dengan kiprah Band Julid lainnya?

Silakan pantau program ini melalui demajors radio.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →