DeadSquad Semburkan Catharsis Dalam Format CD

Unit metal Indonesia, DeadSquad, resmi merilis album barunya, Catharsis, dalam format CD bekerjasama dengan demajors. Sebelumnya, album Catharsis hanya tersedia dalam format digital sejak 25 Februari 2022 yang lalu.

Album ini akan menampilkan total sembilan lagu, termasuk “Curse Of The Black Plague” yang telah dirilis sebelumnya. Album ini juga akan menampilkan dua solo gitar dari gitaris metal veteran, Vogg dari band death metal Polandia, Decapitated, dan Eet Sjahranie dari band metal Indonesia, Edane.

DeadSquad sempat bikin pratinjau “The Black Triangle” di postingan mereka. Pada cuplikan itu terdengar vokal serak vokalis Augustinus Widi melawan riff gitar yang dipetik dengan marah dan tendangan double bass yang melengking.

Album Catharsis menandai album pertama yang akan dirilis DeadSquad dengan vokalis Augustinus Widi, yang menggantikan vokalis lama Daniel Mardhany pada Agustus tahun 2021 lalu.

Sebelum merilis album Catharsis, DeadSquad telah berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Isyana Sarasvati. Mereka berkolaborasi pada versi berat dari lagu yang terakhir, “Il Sogno”. Pengerjaan ulang, yang memadukan metal ekstrim DeadSquad dengan aransemen opera khas Isyana Sarasvati, menerima video musik yang mengerikan pada akhir Januari 2021. Sementara pada bulan Juli 2021, band ini juga telah merilis single “Paranoid Skizoid”.

Di album ini DeadSquad beranggotakan Stevie Item (gitar), Shadu Rasjidi (bass), Kharisma (gitar), Roy Ibrahim (drums), dan Agustinus Widi (vokalis). Album Catharsis telah tersedia di seluruh jaringan distribusi demajors.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *