Turbokidz Merilis Album Perdana Bertajuk Oranye

Setelah dirilis dalam format digital pada akhir tahun 2022 lalu, Turbokidz kini menghadirkan album perdananya, Oranye, dalam format compact disc (CD).  Tersedia di pasaran mulai 25 Januari 2023 sebagai lanjutan kerja samanya dengan label rekaman demajors.

Kesempatan ini juga digunakan untuk merilis singel lanjutan dari Oranye yaitu “Biru” yang video musiknya tersedia di kanal YouTube Turbokidz mulai 27 Januari 2023.

Berbeda dengan singel sebelumnya, “Ang$a”, yang berisi luapan rasa kesal, muak terhadap sikap seseorang, singel “Biru” lebih terdengar sendu dan sepi.

“’Biru’ itu seperti menangkap momen tentang sepi dan kesendirian yang gue rasakan karena berada jauh dari rumah. Pada akhirnya gue sadar akan menghadapi semuanya sendirian,” jelas Ican Pane, sosok utama di balik Turbokidz.

Peluncuran cd album Oranye dibarengi dengan penampilan langsung Turbokidz di acara Gigs Stage Vol. 6 yang diselenggarakan oleh Synchronize Radio bersama Synchronize Fest, berlokasi di serambi toko (at)demajors M Bloc, Jakarta.

“Rencananya sih ingin bikin tur pulau Jawa di bulan Februari, doain ya semoga lancar,” ungkap Ican.

Album Oranye dalam format compact disc sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan edar demajors dan juga melalui situs www.demajors.com.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *