Album Tanpa Nama Adrian Adioetomo

Musisi blues, Adrian Adioetomo, kembali merilis album terbarunya pada tanggal 28 Februari 2021. Album ketiga ini tidak memiliki nama atau tanpa titel, namun Adrian menyematkan kutipan “Violent Love, Gentle Kill” pada versi CD album ini.

Pada album ketiga, Adrian melibatkan sejumlah musisi tamu dalam proses pengerjaannya. Antara lain ada Fajri Navarry pada harmonika, Amrus Ramadhan pada pedal steel, Bonny Sidharta pada bass, dan Samantha Lee Martin pada banjo dan vokal latar.

“Secara musik, album ini adalah peron alternatif untuk bereksplorasi, pergi merantau dari ranah delta blues tradisional,” jelas Adrian dalam keterangan pers. “Secara tema, ia merupakan sebuah dramatisasi esai-visual-impresi fatal dari masalah kuno cinta dan kehidupan.”

Album ini memuat 14 lagu. Secara garis besar, Adrian mengambarkan album ini memiliki nuansa pengelana asing, penyendiri, yang mencari jalan menuju cakrawala tanpa batas.

Sebelumnya, Adrian sempat merilis single perdana dari album ini, bertajuk “Burning Blood, Cold Cold Ground”. Lagu yang berbicara tentang bagaimana sisi gelap amarah dapat mengisap diri sendiri dan berujung pada penderitaan.

“Sebuah dramatisasi, enggak membicarakan sebuah kejadian, tetapi membicarakan kayak apa kecemburuan itu,” kata Adrian dalam jumpa pers virtual-nya yang dikutip dari Medcom.

Album ini bisa didapatkan melalui situs demajors.com, demajors App, maupun di seluruh jaringan (at)demajors.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *