demajorsApp: Inovasi Baru di Era Digital

Pada akhir tahun 2017, demajors mengembangkan aplikasi digital bernama demajorsApp yang tersedia di perangkat berbasis Android dan iOS. Aplikasi ini memudahkan publik untuk mencari tahu informasi seputar katalog rekaman demajors serta melakukan pemesanan produk secara online.

Gagasan ini lahir dari demajors untuk menyikapi perkembangan zaman yang semakin menuju ke arah digital. Apalagi generasi muda milenial saat ini dikenal sudah sangat melek digital dan berpengaruh besar pada perubahan pola konsumsi mereka akan aneka jenis produk dan karya, termasuk di sektor musik.

Aplikasi demajors yang berbasis android ini hadir di bulan Desember 2017 dalam konsep One Stop Application. Artinya, konsumen tidak hanya mendapat informasi terkini mengenai rilisan terbaru dari katalog demajors, melainkan juga dapat menikmati layanan program siaran streaming dari demajors radio serta bisa mengakses langsung video-video terbaru dari kanal demajorsTV.

Melalui aplikasi ini, demajors juga memberdayakan jaringan outlet (at)demajors yang saat ini telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ketika konsumen melakukan pembelian, mereka dapat memilih area pengiriman dari outlet demajors terdekat mereka supaya lebih hemat biayanya dan lebih cepat sampai di alamat tujuan.

“Aplikasi demajors ini kami buat untuk mempermudah para pecinta musik Indonesia mendapatkan rilisan fisik dari band atau artis favorit mereka,” ujar David Karto, Managing Director dari demajors. “Mereka juga bisa mendengarkan preview dari lagu-lagu yang ada di katalog demajors sebelum membelinya.”

Menyusul versi Android-nya, pada awal tahun 2018, aplikasi demajors berbasis IOS kemudian diluncurkan kepada publik. Berbagai penyempurnaan pun telah dilakukan oleh tim pengembang aplikasi demajors untuk lebih memudahkan konsumen dalam mengakses dan menikmati segala fasilitas yang tersedia.

“Pengembangan selalu kami lakukan demi mengakomodir dan memfasilitasi kebutuhan konsumen dengan lebih maksimal. Maka kritik dan saran yang membangun begitu kami harapkan agar terciptanya formula terbaik untuk aplikasi demajors ke depannya,” tutur Adhi Djimar, selaku salah satu Board of Director dari demajors.

Saat ini aplikasi demajorsApp sudah bisa diunduh melalui Android dan IOS. Selamat menikmati pengalaman mengkonsumsi karya musik di era digital!…

*Baca juga artikel lainnya terkait Perayaan 20 Tahun demajors.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →