Bincang Industri Musik Bareng Small Talks Musicoloid

Kali ini Musicoloid punya program ngobrol santai yang diberi nama Small Talks Musicoloid. Program ini digelar selama bulan Mei dan bakal menemani kita selama bulan puasa sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Memang, walaupun kita sedang #dirumahaja tetapi harus tetap semangat belajar hal-hal baru dari berbagai sumber yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Mereka adalah para musisi dan anak band, pelaku event organizer, studio rekaman, agensi pencari bakat, media massa, dan narasumber lainya.

Pantau selalu obrolan santai dari para pelaku industri musik di Indonesia yang telah berpengalaman. Stay tune di Instagram @musicoloid dan kanal YouTube Musicioloid. Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya!

View this post on Instagram

Pada Small Talks Musicoloid Episode ketiga kita bakalan ngobrol – ngobrol kecil lagi sama salah satu orang yang dalam skena musik indie bawah tanah Jabodetabek pasti udah pada tau yakk benar Indie Preview @indiepreview , yang sering nge gigs di Jabodetabek pasti gak asing lagi. Sama Bang Aleks dari Indie Preview dia sering banget bikin wadah buat para musisi menampilkan karya – karya nya denga manggung di Gigs nya di berbagai venue di Jabodetabek, langsung aja yok kita simak obrolan kita kali di Small Talks Musicoloid – Eps.3 : Main di Gigs Jadi Penentu Karir Musik Lo ? : Tentang Small Talks Musicoloid : Walaupun #dirumahaja tapi harus tetap semangat sambil belajar hal-hal baru dari berbagai narasumber yang pasti nya berpengalaman banget dibidang nya masing, mulai dari anak band nya sendiri, pelaku event organizer, studio rekaman, agensi bakat , dan narasumber lainya yang pastinya insight nya bakal berguna banget nih buat kamu yang punya band dan mau band nya makin berkembang dan dikenal di tanah air. Dalam kesempatan kali ini Musicoloid punya program ngobrol santai namanya “Small Talks Musicoloid” yang selama bulan Mei nanti bakal nememin kamu selama bulan puasa sambil nunggu berbukan ngabuburit dengerin obrolan santai dari para pelaku industri musik di Indonesia yang berpengalaman. Untuk Video Link nya bisa kalian dapatkan di @loketcom dan juga @soundfren atau Klik link di BIO Loket.com/o/musicoloid #smalltalks #musicoloid #INDIEPREVIEW #digital #indielabel

A post shared by MUSICOLOID (@musicoloid) on

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →