DM Jors: Edisi Februari-Maret 2021

DM Jors atau Deretan Musik Demajors merupakan daftar album dengan penjualan terbaik dari katalog demajors. Daftar ini diolah dan disusun oleh tim demajors, serta dipublikasikan kepada khalayak luas secara berkala setiap bulan.

Berikut ini daftar 10 album dengan penjualan terbaik untuk edisi Februari-Maret 2021:

Metode penyusunan daftar album best seller ini dirangkum dari data transaksi penjualan rekaman fisik (CD dan Vinyl) selama kurun waktu satu bulan sebelumnya yang didapat dari website http://demajors.com, aplikasi demajors app, serta jaringan distribusi [at]demajors yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Melalui program DM Jors ini diharapkan bisa menambah gairah dan kecintaan para penikmat musik akan keanekaragaman karya rekaman anak bangsa. Sekaligus mampu memberi dampak positif pada pengembangan industri musik di Indonesia.

Selalu dukung karya musisi Indonesia, salah satunya dengan cara membeli album rekaman fisiknya. Silakan pantau dan dapatkan katalog rilisan demajors melalui website http://demajors.com, demajors app, atau jaringan distribusi [at]demajors yang terdekat dari lokasi kalian.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *