20 Best Seller Album Rilisan Demajors 2021

Hingga eksistensinya selama 21 tahun, total katalog demajors telah mencapai 814 album dengan aneka jenis genre musik. Di sepanjang tahun 2021 saja, demajors telah merilis sebanyak 29 album musik karya dari berbagai musisi di Indonesia. Ini bukti nyata bahwa ekosistem musik Indonesia masih terus bergerak dan berkarya meski sedang berada di tengah suasana pandemi global yang penuh keterbatasan.

Setiap bulan, demajors selalu rutin mempublikasikan daftar best seller dari katalognya kepada publik luas. Khusus di penghujung tahun ini tim kami telah menyusun edisi spesial berupa daftar 20 album dengan penjualan terbaik di sepanjang tahun 2021.

Berikut ini daftar 20 album rilisan demajors dengan penjualan terbaik selama 2021:

Metode penyusunan daftar album best seller ini dirangkum dari data transaksi penjualan rekaman fisik (CD, Vinyl, DVD) yang didapat dari website http://demajors.com, aplikasi demajors app, serta jaringan distribusi [at]demajors yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Dukung selalu karya musisi Indonesia, salah satunya dengan cara membeli album rekaman fisiknya. Silakan pantau dan dapatkan katalog demajors melalui website http://demajors.com, demajors app, atau jaringan distribusi [at]demajors yang terdekat dari lokasi kalian.

Terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah bekerjasama dan selalu mendukung demajors selama ini. Sampai jumpa di tahun 2022 bersama pergerakan ekosistem musik yang lebih seru dan karya-karya baru yang makin segar!

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *