Keseruan dari Sesi Hearing Session Jameson Connects Indonesia

Redaksi demajors News telah terekam pembahasan menarik dari para host pada Hearing Session Jameson Connects Indonesia Episode 1 dan 2.

David Tarigan (A&R Demajors) dengan sense musik tinggi yang sudah lama berkiprah di industri musik Indonesia, serta Gerald Gerald yang merupakan produser musik dari Weird Genius, dan yang gak kalah keren ada Iga Massardi vokalis dari band Barasuara yang juga berkarya sebagai solois.

JAMESON CONNECTS INDONESIA adalah platform atau wadah resmi Jameson yang berkomitmen untuk membentuk jaringan. Menghubungkan komunitas, orang, dan tempat di seluruh Indonesia untuk berbagi pengalaman bersama-sama. Dengan musik sebagai inti dari platform atau wadah ini, kami bertujuan untuk merayakan berbagai komunitas kreatif. Artis di seluruh Indonesia didorong untuk membuat dan membagikan musik mereka untuk dapat dilihat dan dinikmati bersama-sama.

Sebagai perjalanannya, Jameson Connects Indonesia akan dimulai dengan pembukaan Band Submission sebagai penampung musisi-musisi pendatang baru yang ingin memperkenalkan karya musik mereka melalui wadahi ini yang nantinya akan diulas oleh Iga Massardi dan Gerald Gerald pada program Hearing Session yang akan tayang di website Jameson Connects Indonesia dan YouTube demajorsTV, sebelum sampai di Hearing Session karya-karya yang masuk kedalam Band Submission akan dikurasi oleh demajors Independent Music Industry, label distribusi rilisan musik yang sudah bergerak sejak tahun 2000 dan sudah merilis ribuan karya musik dari musisi lokal.

Pada akhir perjalanannya, Jameson Connects Indonesia akan memberi apresiasi penuh kepada Band yang terpilih dari kegiatan Band Submission dengan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Jameson Connects Indonesia Virtual Showcase dan dikolaborasikan dengan musisi professional sekaligus mendapatkan biaya rekaman gratis dan karyanya akan menjadi bagian dari CD kompilasi Jameson Connects Indonesia yang dirilis oleh demajors Independent Music Industry secara fisik maupun digital.

Simak versi lengkap keseruan Hearing Session Episode 1 dan 2 melalui situs www.jamesonconnects.id atau kanal demajors TV.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *