Patras, Kuartet Indie Rock Asal Jakarta Merilis Single Dengan Penampilan Baru

indie rock asal Jakarta, Patras, merilis sepasang rekaman single berjudul “Longing” dan “Asphalt Garden” pada 18 Agustus 2023, melalui kerja sama dengan label rekaman demajors.

Patras yang sebelumnya dikenal dengan nama Kūmorebi, sudah aktif bermusik sejak 2021. Pada Maret 2023 lalu, Patras sukses merilis dua single yang bertajuk “No Need to Serenade” dan “When You Look at Me” sebagai bagian dari proses rebranding mereka.

Berbeda dari single-single tersebut, kedua lagu baru menunjukkan sisi lembut dari Patras, menggambarkan emosi yang lebih tulus melalui kisah-kisah yang menyentuh hati, dan lebih melankolis dengan semangat indie rock. Beberapa elemen dream pop juga berhasil ditangkap oleh Patras.

Hingga kini, Patras masih fokus dalam berkarya untuk materi rencana album penuh mereka, berproses dalam mencari identitas musik mereka yang sebenarnya. Single “Longing” dan “Asphalt Garden” dari Patras sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music dan Deezer.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *