Synchronize Fest Inisiasi Gerakan Bersama

Mewabahnya pandemi COVID-19 di seluruh dunia berdampak ke berbagai sektor ekonomi di segala bidang industri, dan salah satunya adalah Industri Kreatif dan Seni Pertunjukan.

Telah dipastikan seluruh kegiatan pertunjukan dibatalkan akibat pandemi. Lalu bagaimana dengan nasib para pekerja lepas dibalik layar pertunjukan? Hidup mereka bergantung pada keberlangsungan acara.

Dalam rangka aksi solidaritas antar sesama pekerja kreatif, Synchronize Fest menginisiasi program Gerakan Bersama berupa donasi paket sembako yang akan disalurkan kepada para pekerja lepas di balik layar seperti kru dan teknisi panggung, lighting, sound system dan lainnya yang terdampak COVID-19.

Anda juga dapat turut berpartisipasi dalam program #GerakanBersama dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk disalurkan kepada pekerja lepas di bidang kreatif dan seni pertunjukan.

Semoga program ini dapat bermanfaat bagi dan antar sesama, karena kita bergerak bersama-sama.

Kirimkan donasi anda melalui:
Rekening BNI
988-28268-20-10-0234
An. Gerakan Bersama

Aksi kecil dapat berdampak besar bila dilakukan bersama-sama.

Masih dalam rangkaian program Gerakan Bersama, Synchronize Fest menggelar program talkshow sebagai bentuk dukungan kepada para pekerja industri kreatif dan seni pertunjukan yang terdampak pandemi COVID-19.

Program talkshow ini menghadirkan berbagai pegiat dan pelaku industri kreatif dari berbagai latar belakang mulai dari musisi hingga bidang produksi pertunjukan.

Siaran talkshow ini akan dilakukan secara live melalui kanal youtube DemajorsTV mulai tanggal 15 Mei – 20 Mei 2020.

Untuk jadwal talkshow silakan cek di akun Instagram Synchronize Fest.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →