Video Premiere: Alone At Last & Project Pop live at Synchronize Fest 2019

Untuk mengisi akhir pekan ini, silakan tonton penayangan perdana video konser Alone At Last dan Project Pop dari panggung Synchronize Fest 2019 persembahan dari demajorsTV.

Kehadiran Alone at Last di Synchronize Fest menjadi penampil yang amat dinanti-nantikan di Synchronize Festival 2019. Sebelumnya, secara spesial Synchronize Fest mengumumkan Alone At Last bersama sembilan nama penampil lainnya yang merepresentasikan era kejayaan emo di era 2000-an.

Tampil di hari kedua pada tanggal 5 Oktober 2019, Alone At Last membawa nuansa nostalgia kejayaan kancah musik emo di panggung Forest Stage. Band ini merupakan salah satu dedengkot yang memdominasi pergerakan kancah emo di kisaran tahun 2003, dan masih konsisten hingga saat ini di jalur musiknya.

Keseruan dan kegilaan mereka begitu terbukti dengan penuh sesaknya penonton yang melepas dahaga kerinduan terhadap Alone At Last.

Video konser Alone At Last akan tayang perdana pada hari Sabtu, 13 Juni 2020, pukul 20.00 WIB melalui kanal demajorsTV.

Sementara penampilan Project Pop di tahun 2019 menjadi kali kedua bagi mereka tampil di Synchronize Fest. Tepatnya pada Sabtu, 5 Oktober 2019, gerombolan musik komedi yang beranggotakan Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Gugum, dan Odie ini tampil di District Stage.

Project Pop sukses mengajak penonton Synchronize Fest 2019 bergoyang lewat lagu-lagu hits lawas mereka, seperti “Tu Wa Ga Pat”, “Dangdut Is The Music Of My Country”, hingga “Ingatlah Hari Ini”. Selain itu, Project Pop juga berhasil membius penonton dengan menyelipkan pesan-pesan positif untuk lebih peduli antar sesama saat tampil.

Video konser Project Pop akan tayang perdana pada hari Minggu, 14 Juni 2020, pukul 20.00 WIB melalui kanal demajorsTV.

Synchronize Fest 2020 akan diadakan pada tanggal 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Pantau segala inforrmasi aktualnya melalui akun Twitter dan Instagram @synchronizefest. Untuk info tiket dan line up silakan kunjungi situs resmi https://synchronizefestival.com/.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →