Video Premiere: Mesin Tempur & Dead Squad live at Synchronize Fest 2019

Di hari kedua gelaran Synchronize Festival 5 Oktober 2019, penampilan grup musik asal Bandung ini begitu menyita perhatian penonton. Mesin Tempur membuka aksinya pada pukul 19.00 WIB membawakan sejumlah lagu kenamaan seperti “Mari Membaca”, “Beca Tiguling”, “Aku Death Metal”, sampai “Sopir Angkot Goblog”.

Mengenakan pakaian serba hitam, dengan wajah ditutup topeng kain bergambar tengkorak sebagai ciri khasnya, Mesin Tempur menghujani penonton dengan aksi panggungnya yang dihiasi dengan selingan guyonan khas bumi pasundan.

Di tengah pertunjukan, Mesin Tempur juga memberikan aksi gimick melempar pakaian dalam ke para penonton hingga kehadiran seekor ayam jantan ke atas panggung. Sontak tak sedikit menimbulkan gelak tawa dan semakin memacu keseruan penampilan mereka.

Penampilan mereka dituntaskan dengan membawakan lagu yang berjudul “Duma Demo” dan diakhiri dengan “Break Down”.

Video konser Mesin Tempur tayang perdana pada hari Sabtu, 27 Juni 2020, pukul 20.00 WIB melalui kanal demajorsTV.

Sementara itu penampilan salah satu raksasa extreme death metal tanah air di Synchronize Fest 2019 menjadi momen lepas rindu penggemar Deadsquad formasi awal.

Menyuguhkan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penampilan mereka bersamaan dengan perayaan satu dekade karya rekaman fenomenal album Horror Vision. Deadsquad Horror Vision Reunited hadir dengan formasi awal yang diisi oleh Daniel Mardhany (Vokal), Stevi Item (Gitar), Coki (Gitar), Bonny Sidharta (Bass), dan Andyan Gorust (Drum) yang kerap disebut sebagai formasi terbaik Deadsquad.

Tampil pada 6 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB di area Lake Stage, rupanya benar-benar mengguncang penonton yang telah berdesak-desakan dari awal hingga akhir pertunjukan.

Penampilan garang yang diakhiri dengan lagu “Manufaktur Replika Baptis” ini sukses memuaskan hasrat membara para Pasukan Mati yang rindu dengan personil Deadsquad terdahulu.

Video konser Dead Squad tayang perdana pada hari Minggu, 28 Juni 2020, pukul 20.00 WIB melalui kanal demajorsTV.

Synchronize Fest 2020 akan diadakan pada tanggal 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Pantau segala inforrmasi aktualnya melalui akun Twitter dan Instagram @synchronizefest. Untuk info tiket dan line up silakan kunjungi situs resmi https://synchronizefestival.com/.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →