Video Premiere: The Trees and The Wild & Kelompok Penerbang Roket live at Synchronize Fest 2019

Kerinduan penggemar The Trees And The Wild terobati dengan penampilan mereka di Synchronize Fest, mengingat tahun 2019 bersamaan dengan genap 10 tahun perilisan debut album bertajuk Rasuk dari band asal Bekasi ini.

Terhitung sejak Iga Massardi hengkang, The Trees And The Wild bisa dibilang cukup jarang memainkan nomor-nomor dari album Rasuk tersebut. Terlebih mereka telah merilis album super magis bertajuk Zaman-Zaman pada tahun 2016 silam.

Tampil di panggung District Stage juga menjadi saksi perayaan singkat dari lagu “Berlin”, “Honeymoon On Ice”, “Derau & Kesalahan”. Meski tidak seluruh isi album Rasuk dibawakan, namun penampilan Remedy, Charita Utami, Tyo Prasetya, Andra Kurniawan, Hertrinur Pamungkas menjadi pengalaman tersendiri bagi penonton yang hadir kala itu.

Video konser The Trees and The Wild tayang perdana pada hari Sabtu, 20 Juni 2020, pukul 20.00 WIB melalui kanal demajorsTV.

Sementara kehadiran Kelompok Penerbang Roket selalu menjadi penampil yang dinantikan bagi pencinta rock tanah air. John Paul Patton (vokal), Rey Marshall (gitar), dan Viki Vikranta (drum) tampil cadas di hari kedua gelaran Synchronize Festival tanggal 5 Oktober 2019.

Sejumlah lagu andalan seperti “Mati Muda”, “Anjing Jalanan” sampai “Di Mana Merdeka” dilantunkan band yang telah menelurkan dua album bertajuk Teriakan Bocah dan HAAI.

Secara keseluruhan Kelompok Penerbang Roket memainkan semua hits-nya. Penonton pun bernyanyi dan menggila bersama hingga akhir penampilan di Synchronize Fest 2019.

Video konser Kelompok Penerbang Roket tayang perdana pada hari Minggu, 21 Juni 2020, pukul 20.00 WIB melalui kanal demajorsTV.

Synchronize Fest 2020 akan diadakan pada tanggal 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Pantau segala inforrmasi aktualnya melalui akun Twitter dan Instagram @synchronizefest. Untuk info tiket dan line up silakan kunjungi situs resmi https://synchronizefestival.com/.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →