5 Lagu Pilihan: Clever Moose, Base Jam, Morfem, dsb.

Tentu saja kami setiap hari mendengarkan musik, dalam genre apapun. Gairah kami selalu membara untuk terus memburu musik-musik baru dan mengabarkan dengan senang hati kepada anda.

Ini merupakan kumpulan lagu pilihan yang menjadi favorit kami. Seluruhnya telah dikonsumsi dalam rotasi tinggi dan selalu mengalun keras di speaker kami belakangan ini.

Silakan menikmati daftar rekomendasi musik ini. Siapa tahu ada yang menarik atau mungkin selera kita sama. Jangan ragu untuk memburu rilisan fisiknya jika ada.

Oke, mari kita mulai. Tekan tombol play dan kencangkan volume speaker anda!

Clever Moose – “3rd Party Culprit Factory
Debut single dari unit rock eksperimental/psikedelik dengan asupan progresif. Komposisina menarik jika anda suka irama eksotik The Doors, Ramayana Soul, atau Ravi Shankar. Banyak nada-nada yang luwes dan menggeliat, plus perkusi yang bikin goyang.

BASE JAM – “Manisnya Hidup”
“Lagu ini tercipta karena BASE JAM merasa diingatkan untuk tetap bersyukur walau bahagia kita tidak sempurna. Tetap bersyukur atas hal-hal kecil dan memupuk semangat serta pikiran positif apalagi di masa pandemi ini,” kata mereka soal single baru yang dirilis tanggal 1 Mei 2020. “Lewat lagu ini BASE JAM ingin mengajak berpikiran positif, karena dengan pikiran positif mudah-mudahan kita semua bisa menghadapi segala kesusahan.”

Morfem – “Binar Wajah Sebaya”
Lagu anyar Morfem ini memang apik dan menyenangkan. Berlimpah kata dan diksi ajaib dari lirik garapan Jimi Multhazam. Mantapnya lagi, terselip solo gitar yang maut dan aduhai – suatu hal yang makin langka di musik Indonesia. Kudos untuk Pandu Fuzztoni. Videonya sendiri tergarap mewah dan sungguh berbinar. Keren.

Superglad – “Kembali”
Ini adalah single paling anyar setelah kembalinya si frontman Luks. Liriknya pun sesuai dengan judulnya yang merupakan tumpahan perasaan dari Luks. Sayangnya ada yang datang, ada yang pergi. Kali ini Dadi yang memilih untuk tidak melanjutkan petualangannya bersama Superglad. Lagu ini mungkin bisa jadi kisi-kisi materi musik mereka selanjutnya.

Proudmoore Luxe – “Luscious”
Soal debut EP-nya, mereka sempat bilang “so this is our first potion, ECCEDENTIAST, why we called our first potion eccedentiast cause we getting inspired from some diseases that making ourself to be a faker or maybe a poser. In our urban-life its not that hard to find someone who act like this, who smiling in front of everything but the truth they are crumbling inside.” Lagu ini salah satu materi dari EP yang dimaksud. Kalem, tenang, menghanyutkan.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →