Video Premiere: The Flowers & The Sigit Live at Synchronize Fest 2019

Grup band veteran rock n’ roll The Flowers tampil di Forest Stage pada hari ketiga perhelatan Synchronize Festival 2019 tepatnya 6 Oktober 2019. Kehadiran mereka kala itu bersamaan dengan perilisan album teranyarnya yaitu Roda-Roda Gila yang seisi albumnya menjadi pembuka penampilan The Flowers pada saat itu.

Sejak awal penampilan, Njet dkk tampil lepas dan slengean memainkan lagu-lagu andalan. Cap slenge’an nampaknya tidak hanya melekat pada The Flowers, namun pada penontonnya yang terlihat militan dan semakin riuh pada saat membawakan “Bayangan” dan “Rajawali” seraya mencekek botol di genggaman.

Selain terlihat kekompakan bibir penonton melafalkan lagu-lagu The Flowers, di penghujung penampilannya The Flowers kembali memuaskan dahaga penonton dengan lagu “Tolong Bu Dokter” dan beberapa kali beberapa penonton naik ke atas panggung untuk sekadar bernyanyi bersama idola mereka.

Selamat menikmati video penampilan The Flowers di Synchronize Fest 2019.

Sementara itu jagoan rock asal Bandung, The SIGIT, tampil di hari kedua Synchronize Festival 2019, tepatnya 5 Oktober 2019 di panggung District Stage.

Bicara The SIGIT rasanya kurang lengkap kalau tidak membicarakan loyalitas Insurgent Army sebutan bagi fans dari band yang terlihat sudah memadati sekeliling panggung bahkan sebelum keempat personilnya naik ke atas panggung.

Rekti dkk membuka penampilan dengan lagu dari album Detourn, seiring dengan berlangsungnya penampilan The SIGIT para Insurgent Army sontak riuh dengan moshing sembari lantang bernyanyi. Band yang konsisten menyuguhkan musik dengan kualitas mendunia ini tampil membawakan lagu-lagu dari album Detourn seperti “Gate Of 15”, “Son Of Sam” hingga “Tired Eyes” namun The SIGIT tidak lupa dengan beberapa lagu dari album Visible Idea Of Perfection yang juga menjadi album yang membesarkan namanya hingga saat ini.

Secara keseluruhan aksi band rock satu ini berhasil memukau penonton yang mengerumuni District Stage pada saat itu.

Synchronize Fest 2020 akan diadakan pada tanggal 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Pantau segala inforrmasi aktualnya melalui akun Twitter dan Instagram @synchronizefest. Untuk info tiket dan line up silakan kunjungi situs resmi https://synchronizefestival.com.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →