Sambut Borock N Roll dengan Gegap Gempita

Borock N Roll merilis single anyar berjudul “Semesta Menyambut Gegap Gempita” di tengah kondisi pandemi. Single ini digarap dengan menggunakan gaya lama dalam proses rekamannya. Mulai dari pemakaian perangkat alat musik hingga praktek todong-menodong mikrofon ke arah amplifier.

“Kami bermaksud menampilkan kembali suasana megah nan gegap gempita ala atmosfir sound system tempo dulu, dengan suara gitar dan vokal yang bergema, plus hentakan drum dan contra bass yang polos apa adanya,” menurut mereka dalam rilisan persnya.

https://www.instagram.com/p/B_wYZU6jlg-/

Proses pengerjaan lagu ini dipandu oleh Dede Kumala (BIP) dan Ipang Lazuardi. Dede Kumala yang juga mantan gitaris Deredia itu dikatakan telah memberi kemudahan bagi Borock N Roll untuk bekerjasama dalam meracik single kali ini.

“Untuk hasil akhir yang sakral, Dede Kumala melempar data audio kepada salah satu sound engineer terbaik anak bangsa, yaitu Wawan Kribo. Hasil akhir yang ciamik karena ditambah kerjasama dengan demajors sebagai agregator sehingga lagu ini dapat dinikmati oleh masyarakat banyak,” tambah mereka.

Lagu “Semesta Menyambut Gegap Gempita” sudah tersedia di berbagai kanal digital. Video musiknya digarap oleh Dolby Byba, kawan mereka yang juga pembuat sampul album kedua Rock for Mother Town.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *