Cakram Reguler 2020 Sudah Beredar!

Sekstet pop asal Jakarta, White Shoes & The Couples Company (WSATCC), akhirnya merilis CD edisi reguler versi digipack dari album 2020. Album 2020 edisi CD reguler dirilis dan diedarkan oleh jaringan distribusi demajors, mulai tanggal 30 Maret 2021.

Sebelumnya, album 2020 sudah dirilis dalam edisi eksklusif terbatas sepaket dengan buku foto, pada akhir tahun 2020. Selain itu, single “Irama Cita” dari album ini juga telah dirilis dalam format piringan hitam 10 inci pada tahun lalu, dan ludes dalam waktu singkat.

WSATCC telah mempersiapkan album ini sejak 2017, proses penyelesaian album secara intens terjadi pada 2019 hingga September 2020. Konsep album ini dibuat sinematik dengan beberapa sinopsis imajiner yang disertakan dalam tiap lagu.

“WSATCC membayangkan diri sebagai kru film, bukan yang memproduksi gambar bergerak, melainkan unit kecil tim penata musik film. Semua lagu di album ini diciptakan untuk musik latar adegan-adegan film yang belum pernah dibuat,” kata WSATCC dalam keterangan pers.

Dalam proses rekaman, WSATCC melibatkan Aradea Barandana sebagai produser eksekutif dan produser rekaman, sedangkan Indra Ameng bertindak sebagai produser rekaman. Aradea sendiri adalah seorang selektor musik, produser, DJ, teknisi suara, dan juga dikenal sebagai orang di balik Studio Eksotika, Bali.

Sepanjang karirnya, White Shoes telah merilis lima album, yaitu self-titled (2005), album mini Skenario Masa Muda (2007), Vakansi (2010), album mini Menyanyikan Lagu-lagu Daerah (2013), dan 2020 (2020).

Album ini bisa didapatkan melalui situs demajors.com, demajors App, maupun di seluruh jaringan (at)demajors.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *