Mocca Gelar Konser Virtual Istimewa

Mocca bakal menggelar konser virtual mereka pada bulan ini, sebagai perayaan sekaligus showcase album terbaru mereka Day By Day yang telah dirilis akhir tahun 2020 lalu.

Dalam konser virtual ini, band indie pop asal bandung tersebut menggandeng SOCA, sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang live event dan digital art untuk acara ini.

Konser bertajuk SOCA In Depth With Mocca itu rencananya akan digelar selama empat hari berturut-turut, mulai tanggal 7 sampai 10 Januari 2021.

Mengusung konsep visualisasi ala film pendek dalam bentuk web series, penonton akan diajak masuk ke dalam suasana konser yang intim dan immresive. Videografi untuk acara tersebut juga akan mengggunakan sentuhan teknologi 360-shot.

Selama agenda virtual nanti, Mocca akan membawakan lagu-lagu klasik hingga materi album Day By Day, yang dirilis sekaligus sebagai perayaan hari jadi Mocca yang ke-21.

Konten yang disajikan dalam konser virtal tersebut terbagi menjadi 4 episode yang diawali dengan pengalaman penonton yang akan diundang ke markas Mocca. Setelah itu, penonton akan diajak untuk menelusuri perjalanan karier Mocca sejak pertama kali band tersebut terbentuk hingga merilis album terbaru mereka.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *