Nongkrong Virtual Bareng Rasvan Aoki

@demajors_surabaya berkolaborasi dengan BitsandBops Surabaya membuat sebuah program menarik supaya anda tetap betah berada di rumah bersama yang tercinta selama masa karantina.

Diberi tajuk NONGKRONG VIRTUAL, adalah sebuah program mengulas dan membahas teman-teman yang berada pada skena musik di Surabaya.

Untuk edisi pembuka, mereka berkesempatan nongkrong bareng Rasvan Aoki. Tongkrongan dan obrolan virtual ini akan tayang secara langsung pada
hari Sabtu, 18 April 2020, pukul 19.00 WIB, melalui akun Instagram @bitsandbops.show.

Rasvan Aoki adalah pengusung musik folk dengan nuansa folk dan jazz. Duo ini terbentuk sejak tahun 2012 silam saat iseng-iseng bermain di kampus mereka, Universitas Negeri Surabaya. Rasvan (gitar), dan Aoki akhirnya memilih untuk menyeriusi duo iseng-iseng dengan melahirkan single berjudul “Rindu”.

Single “Rindu” jadi buah eksistensi Rasvan Aoki, terutama dalam jagad musik Surabaya di tengah menjamurnya musik folk waktu itu. Mengusung tema yang berbeda, memadukan antara folk, reggae dan jazz membuat duo ini segera mendapat tempat di hati para pendengarnya.

Rasvan Aoki – Tyaga CD (DIMI-633)
Release Date: Feb 23, 2018

Album perdananya bertajuk Tyaga yang dirilis 23 Februari 2018 oleh demajors membuktikan Rasvan Aoki tidak main-main dalam bermusik. Delapan lagu yang dilepas di pasaran menghadirkan nafas dan warna baru pada dunia musik indie Surabaya.

Album Tyaga bisa didapatkan melalui situs demajors.com, demajors App, maupun di seluruh jaringan (at)demajors.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →