Soulfood Lepaskan Debut yang Penuh Dansa dan Gurih

Grup soul/R&B terpanas di Pulau Dewata saat ini, Soulfood, menghadirkan rekaman mini album debutnya yang bertajuk It Won’t Over dalam format digital dan compact disc sejak tanggal 19 November 2021.

Rilisan ini juga menjadi wujud kerja sama lanjutan antara label rekaman tempat mereka bernaung, Pohon Tua Creatorium, dengan jaringan distribusi demajors.

Mini album It Won’t Over berisikan 5 track berbahasa Inggris yang penuh dengan groove musik yang menular, seperti dua single awal “Ain’t No Money It’s Okay” dan “Mi Say” yang berbau Afrobeat, dan balada yang soulful seperti “It Does Make Alright” yang juga dipilih sebagai tembang andalan kali ini.

“Sejujurnya lagu ini untuk jiwa pesimis yang entah bingung menentukan pilihan atau tidak yakin akan adanya kebaikan dalam hidup,” ujar sang vokalis, Lyta Lautner dalam rilisan pers-nya.

Seluruh materi di mini album ini diproduksi oleh salah satu laboratorium musik paling aktif di Pulau Bali, Pohon Tua Creatorium, yang dibina oleh Dadang Pranoto dari grup Navicula.

Album ini bisa didapatkan melalui situs demajors.com, demajors App, maupun di seluruh jaringan (at)demajors.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *