“Strugglin'” – Dhira Bongs

“Strugglin'” adalah single yang dirilis setelah Dhira Bongs setelah menjalani tur singkat di Jepang, tahun 2017 yang lalu. Selain diundang manggung pada Kyoto Music Expo, Dhira juga tampil pada gigs di Substore Tokyo, K.D. Japon Nagoya, dan Musica Japonica Osaka.

Lagu ini sendiri pas banget buat didengarkan di saat-saat sekarang ini. Karena isinya tentang perjuangan serta bertahan hidup di kala saat susah, putus asa, dan sedih menyerang.

https://www.instagram.com/p/B_Ulsu2D1jS/

Konon Nadhira Soraya Nasution alias Dhira Bongs sudah menekuni dunia musik sejak tahun 2005. Belakangan namanya makin hangat diperbincangkan ketika dia menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang tampil pada festival musik South By South West (SXSW) 2019 di Austin, Texas, Amerika Serikat, pada bulan Maret 2019.

Album keduanya, Head Over Heels, dirilis oleh demajors pada tahun 2016 silam. Album tersebut mendapat respon yang cukup positif dari kalangan insan musik di tanah air.

Ada yang spesial pada video musik “Strugglin'”. Videonya diawali dengan dokumenter singkat tentang mini tur Dhira Bongs di Jepang. Jadi selain video klip, itu juga mini documenter sekaligus.

Sila simak versi lengkap videonya di kanal YouTube Dhira Bongs.

Album Head Over Heels bisa didapatkan melalui situs demajors.com, demajors App, maupun di seluruh jaringan (at)demajors.

*Foto Dhira Bongs di SXSW 2019 oleh Alain Goenawan.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →