Video Premiere: Gigi & Elephant Kind Live at Synchronize Fest 2019

Tampil di panggung Synchronize Festival 2019 pada hari kedua 5 Oktober, Gigi membawakan sejumlah lagu-lagu hits di District Stage. Band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass, dan Gusti Hendy (drum) ini tampil enerjik dan kerap mengajak penonton untuk request lagu yang akan dibawakan oleh Gigi.

Di tengah-tengah aksi panggungnya, Armand pun dibuat terpukau dengan wajah penonton yang didominasi oleh anak muda, bahkan hafal setiap lirik lagu yang dibawakan oleh Gigi. Padahal mungkin lagu-lagu yang dibawakan oleh Armand dkk eksis sebelum muda-mudi yang menikmati penampilan mereka lahir.

Selamat menikmati video penampilan Gigi di Synchronize Fest 2019.

Sementara itu Elephant Kind yang tampil di hari pertama, 4 Oktober 2019, mampu menyedot penonton ke Lake Stage untuk menyaksikan penampilan mereka.

Band yang berhasil mendobrak musik indonesia dengan warna musiknya yang unik dan mengedepannya suara-suara synthesiser dan bass drum yang upbeat ini membuka penampilan dengan lagu ‘Pleaser’, mengingat penggemar setia Elephant Kind menantikan lagu-lagu terdahulu Bam dkk lantas membawakan ‘Oh well’ demi memuaskan dahaga penonton.

Meski Elephant Kind mengaku terpengaruh karya-karya musisi seperti bermacam genre seperti Michael Jackson, Queen, Bon Iver, Kanye West, Sigur Ros, David Bowie, Arcade Fire, hingga Kings of Leon, nyatanya Elephant Kind mampu menciptakan pasar sendiri berlandaskan pop yang terbilang visioner hingga hari ini.

Di akhir penampilannya, Elephant Kind menyudahi aksi panggung dengan sentuhan ‘Better Days’ yang membuat penonton terlihat enggan melangkahkan kaki dari Lake Stage.

Synchronize Fest 2020 akan diadakan pada tanggal 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Pantau segala inforrmasi aktualnya melalui akun Twitter dan Instagram @synchronizefest. Untuk info tiket dan line up silakan kunjungi situs resmi https://synchronizefestival.com.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →