Video Premiere: Tashoora & Endah N’ Rhesa Live at Synchronize Fest 2019

Grup band asal Jogjakarta, Tashoora tampil pada hari kedua 5 Oktober 2019 di panggung Forest Stage, Synchronize Festival 2019.

Merupakan kali pertama bagi Tashoora untuk tampil di perhelatan Synchronize Festival yang membuat penonton berkesempatan untuk menyaksikan langsung Tashoora membawakan lagu-lagu andalan yang berisi kritik terhadap isu yang sempat menarik perhatian publik, seperti pada lagu “Agni”, yang liriknya menyinggung kasus kekerasan seksual di suatu instansi pendidikan. Bahkan Tashoora secara perdana membawakan lagu yang juga merupakan kolaborasi dengan .Feast berjudul “Terang”.

Secara keseluruhan, band yang beranggotakan berisi Dita, Danang, Gusti dan Ikhwan Hastanto alias Awan yang paling anyar bergabung berhasil memukau penonton dengan suguhan aksi panggung yang nyentrik.

Endah N Rhesa, duo yang sekaligus menjadi couple goals ini membuka hari pertama Synchronize Festival 2019 dengan manis. Tampil di Lake Stage pada jam-jam menjelang matahari terbenam dengan membawakan sejumlah lagu-lagu dari album terbaru mereka bertajuk Regenerate.

Lagu-lagu seperti “We”, “Gift and Course”, hingga “Summertime I’m Missing You” menghangatkan sore hari para penonton yang memadati Lake Stage.

Di pertengahan lagu, Endah N Rhesa pun menampilkan sebuah atraksi mesra khas mereka, di mana Rhesa memeluk Endah dari belakang sembari memetik satu gitar berdua. Melihat hal tersebut penoton pun sontak riuh dan besorak-sorai bahagia.

Endah N Rhesa juga membawakan lagu-lagu populer dari album terdahulu mereka, seperti “I Don’t Remember”, hingga “When You Love Someone” yang diambil dari album perdana dan diakhiri dengan “Liburan Indie” yang masih menjadi andalan hingga saat ini.

Akibat pandemi Covid-19, Synchronize Fest 2020 ditunda pelaksanaannya hingga tahun depan. Pantau segala inforrmasi aktualnya melalui akun Twitter dan Instagram @synchronizefest. Untuk info komplit silakan kunjungi situs resmi https://synchronizefestival.com

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →