WSATCC Agendakan Tur Keliling Radio

Sejak album rekaman terbaru White Shoes & The Couples Company (WSATCC) bertajuk 2020 dirilis oleh demajors dalam format CD terbatas dengan kemasan photo book (Januari 2021) dan kemudian dalam format CD kemasan digipack (Maret 2021), mereka belum punya kesempatan untuk mengadakan tur.

WSATCC bahkan juga belum memiliki kesempatan untuk memainkan lagu-lagu baru ini secara langsung di depan publik. Situasi sekarang yang belum membaik akibat pandemi, membuat banyak rencana tur, konser dan pertunjukan musik menjadi perjalanan panjang yang sulit untuk direalisasikan dalam waktu dekat.

Untuk memenuhi kebutuhan memainkan lagu-lagu baru WSATCC dari album 2020 secara langsung dan menghadirkannya kepada publik, demajors dan WSATCC merancang program WSATCC DI RADIO: RADIO MEDIA TOUR ALBUM “2020”.

Program ini merupakan kegiatan rangkaian tur radio yang telah diatur sebelumnya, berisikan sesi wawancara dan penampilan WSATCC memainkan setlist khusus dari album 2020 selama 30-45 menit di 15-20 stasiun radio di berbagai kota di Indonesia dalam periode Agustus hingga September 2021.

Program tur radio ini kami harapkan bisa menjadi sarana untuk mengunjungi penggemar di berbagai kota di Indonesia dan memperdengarkan lagu-lagu terbaru WSATCC dari album 2020 yang dimainkan secara live melalui siaran radio.

Dalam program tur radio kali ini, mereka juga akan mempromosikan album 2020 dengan membagikan sejumlah hadiah berupa CD album tersebut kepada para pendengar setia radio yang beruntung.

Program tur radio ini diselenggarakan oleh demajors dan WSATCC dengan kerjasama yang erat dari rekan-rekan stasiun radio di berbagai kota di Indonesia. Informasi lain perihal jadwal tur radio di setiap kota akan diperbarui setiap pekan.

Album 2020 masih bisa didapatkan melalui www.demajors.com dan seluruh jaringan distrubusi (at)demajors di berbagai kota.

About Demajors News

Editorial Board at Demajors News Room.

View all posts by Demajors News →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *